Senin, 03 September 2012

the sims 2 castaway cheat

Bonus OutfitsIni Sandi / Kode membuka rompi untuk sim "MALE" dan tank top untuk "WANITA" sim!! TO DO: Jeda permainan "press start" pilih "mode dan perawatan" kemudian login sandi / kode x8 (PS2 ONLY)Kata Apa yang dilakukannyaSquare, R2 (2), Segitiga, Bawah Membuka Pakaian (benar-benar kemeja) untuk Sim Wanita atau PriaTambahkan lebih "Outfits Bonus"
UnlockablesKembali ke atascurang-kodeAnda dapat melakukan ini di mana saja. u tidak perlu pause game tapi u mungkin tekan beberapa hal jadi lebih baik jika u lakukan.Unlockable Cara membukacara bermain setelah selesai di x rumah biasa meninggalkan triangle square bawah sampai atasTambahkan lebih "cheat-kode"
menipupergi ke menu pilihan atau jeda gust permainanUnlockable Cara membukaR2, atas, x, persegi, L1 max semua motifR1, L1, bawah, persegi, R2 Cheat ghome (pertama)kiri, kanan, persegi, R2, persegi max persediaanL1, atas, R2, kiri, segitiga max hubunganpersegi, segitiga, bawah, x, kiri membuka semua sumber daya kerajinanx, segitiga, L2, persegi, R1 semua rencanasegitiga, L1, L1, kiri, segitiga, tambahkan keterampilanR2, R1, kiri, bawah, L2, L2, benar membuka semua bangku kerajinanTambahkan lebih "menipu"
rahasia orang llamaada area rahasia di pulau di mana orang-orang llama hidupUnlockable Cara membukalaguna llama rakyat mendapatkan mahkota dari kuil dan pergi ke gua dan pergi ke dinding dengan lubang di dinding itu terbuka dan Anda sekarang dapat pergi ke laguna.Tambahkan lebih "rahasia orang llama"
TipsKembali ke atasmenangkap hiu di pulau kedua!Jika Anda pergi ke pantai timur dan berdiri di atas batu Anda dapat menangkap ikan hiu, bersabarlah Anda kadang-kadang harus menangkap ikan pertama.
Potong Rambut AndaCukup mengambil menjahit kit dan pilih 'Potong Rambut' itu begitu mudah, bahkan aku bisa melakukannya.
death daisy!!pastikan Anda memiliki 2 sims. membunuh satu dengan kelaparan mereka dan kemudian ketika ada mati berkabung mereka dan mengambil daisy kematian.
Perbaiki Terlihat SimKadang-kadang Sim akan menjadi tidak terlihat. Untuk memperbaiki Sim tak terlihat, memiliki satu Sim pergi ke salah satu lokasi lain dalam permainan dan kemudian menggunakan cangkang keong untuk memanggil Sim tak terlihat. Ketika Sim yang disebut tiba mereka kembali ke visibilitas normal, di mana titik beralih ke Sim sekarang tetap dan melanjutkan permainan.
Perbaiki pakaian Anda dengan keluar makeing yang baru!Nah, Jika Anda pakaian baru Anda tetap atau jika Anda hanya perlu untuk geet Anda rambut dipotong dari jumlah besar itu telah berkembang sejak terakhir gaya rambut Anda, Hanya membuat kit jahit! Saya menggunakannya sepanjang waktu!
Jika Anda tidak dapat membuatnya menggunakan cheats theese:Curang Gnome-R1, L1, Down, Square, R2Kerajinan Sumber-Square, Triangle, Down, X, KiriTambahkan satu ke Keterampilan-Segitiga, L1, L1, Kiri, SegitigaOh yeah! Ini tidak memotong jenggot Anda meskipun ... Yang menyebalkan tentang hal itu.
Bagaimana untuk menangkap hiuUntuk hiu pergi ke kolam renang pulau ketiga pasang surut dan pergi memancing.Anda akan membutuhkan keterampilan logika 10 dan kesabaran.

 
bagaimana untuk mendapatkan kostum beard beardAnda harus memiliki minimal 4 tubuh dan 5 logika ...
1: Ambil rakit ke keduapulau.2: pergi langsung ke semak-semak.3: pergi ke batu besar.4: memeriksanya.5: setelah itu Anda harus simDorong batu ke samping.6: maju ke dalam gua.7: pergi ke kapal.8: ada peti harta karun.9: membukanya.10: Anda sekarang akan memiliki Beard beard's outfit11: dan jika Anda telah dibukaJenggot jenggot buku Anda juga akanmenyelesaikan tujuan (karena itu adalahharta)
CARA MENDAPATKAN DI PULAU END!Kadang-kadang, permainan akan memberitahu Anda bahwa Anda perlu untuk membuat tempat tidur yang lebih baik ketika Anda mencoba untuk melakukan perjalanan, bahkan jika motif tidur Anda penuh. Apa yang perlu Anda lakukan adalah membuat Anda SEMUA motif hijau, bukan hanya energi Anda. Setelah Anda mendapatkan mereka semua hijau, Anda dapat melakukan perjalanan. Jika Anda mengalami kesulitan dengan hal ini, Anda selalu bisa menipu ...

Masukkan kode ini selama bermain game tanpa berhenti. The Gnome cheat harus diaktifkan sebelum menipu lainnya akan bekerja.
R1, L1, Dpad Bawah, Square, R2 - Aktifkan cheat Gnome
R2, Dpad Up, X, Square, L1 - Isi Semua Motif
Dpad Kiri, Kanan Dpad, Square, R2, Square - Persediaan Max Lancar
L1, Dpad Up, R2, Dpad Kiri, Segitiga - Max Hubungan
Square, Segitiga, Dpad Bawah, X, Kiri Dpad - Berikan Semua Sumber
X, Segitiga, L2, Square, R1 - Berikan Semua Rencana
Segitiga, L1, L1, Dpad Kiri, Segitiga - Keterampilan Set
Dan iv'e naik Pulau 3ND pada Sims 2 Castaway pada Januari 3ND 2008 dan saya akan memberikan info lebih lanjut bagaimana adalah Anda harus memiliki sebagian besar hal-hal suasana hijau dan juga ini akan bekerja untuk mendapatkan ada ...
Kelaparan / Hijau
Kandung Kemih / Hijau
Energi / Hijau
Sosial / Hijau
Kebersihan / Hijau
Fun / Hijau
Kenyamanan / Hijau
Lingkungan / Bisa Merah juga ...
Aku melakukan ini dan itu bekerja ...Dan juga saya menggunakan cheat Isi Semua Motif ...Dan saya pikir ini akan bekerja karena saya melakukan ini dan saya tidak tahu apakah ini akan berhasil lagi jika tidak bekerja im sorry ...Dan juga Anda menemukan 2 dari crewmates Anda di Pulau 3ND juga.
Cara menghubungkan cepat ikan!Pertama kerajinan alat pancing dan cor dekat dengan sisi laut. Cepat foward itu intill Anda melihat bulber orange bangkrut. Kemudian dengan cepat tekan tombol X.
Cara tombak ikan!Tidak semua dari Anda tahu ini jadi di sini Anda pergi!Ketika Anda mendapatkan tombak Anda Anda harus menunggu abit. Ketika Anda melihat ikan melompat keluar dari air, dengan cepat tekan tombol X dan Anda mendapat ikan!Oh yeah! Jika Anda tombak ikan di tempat-tempat baru atau acak Anda akan mendapatkan ikan baru!
MEMBUNUH!kau sakit sim Anda kemudian meninggalkannya di laut tanpa energi dan akan tenggelam jika saya dosis tidak bekerja saya minta maaf.
max hubungan mudahduduk mengelilingi api unggun dan kemudian occupie mereka dengan sesuatu misalnya masak (ini tidak akan membuat mereka bertanya-tanya off) kemudian pilih teman Anda dan berjalan ke api unggun dan duduk sims Anda akan berbicara maju cepat sampai mereka adalah teman terbaik (saya mencoba ini dan itu tidak bekerja)
Pindah Truk!Jika Anda pergi ke inventaris Anda, dan pergi untuk mengambil mode, Anda bisa ambil barang. Bila Anda memilih item, tekan persegi. Jangan khawatir tentang menghapusnya, itu akan memberi Anda pilihan Ya Tidak. Pada menu itu, juga akan membiarkan Anda menambahkan furnitur paling inventaris Anda! Ya, Anda benar-benar BISA membawa bangku, tempat tidur, dan bahkan kebakaran dengan Anda. Ini menghemat BANYAK sumber daya.
Tidak ada pakaian rippingKetika Anda berada di pulau pertama, dan Anda pergi melalui semak berduri, pakaian Anda rip. Sebaliknya, membuat Anda sims tidak mengenakan pakaian dan pergi melalui. Tada! Tidak ada pakaian robek!
Naikkan hubungan Anda!Jika Anda duduk di sekitar api dan terus mengatakan hantu dan cerita lucu hubungan Anda dengan orang lain akan naik!
Lelah Jenggot?Jika Anda bosan itu jenggot menjengkelkan pada Sim laki-laki (tentu saja tidak akan wanita Anda Sim XD) maka cukup pergi ke pakaian dan 'rambut di wajah' pilih kemudian klik salah satu yang telah ada. Sederhana! Satu-satunya kelemahan adalah waktu loading yang lama.
untuk mendapatkan ikan atau untuk mendapatkan hiuuntuk mendapatkan hiu yang Anda butuhkan 10 logika dan kolam pasang surut di pulau ketiga ;)
untuk ikan geta Anda akan membutuhkan 1 body skill dan sebuah tombak bambu, obsidion spear.wooden pancing, joran bambu dan Anda harus memiliki ikan yang pertama mungkin :) sarden
Unlimited Death Daisies!Ketika dalam bermain game dan salah satu Sims Anda meninggal, mereka mengambil kematian daisy. Kemudian, aktifkan cheat 'Max semua benda'. Anda akan memiliki 999 aster mati!Jika ada Sims Anda mati lagi, Anda akan siap dan menunggu!Tidak ada berburu harta karun! <3
Telur PaskahKembali ke atasduduk di atas air? anehjika Anda menempatkan kursi ruang tamu di teluk bajak laut di depan perahu dan kemudian Anda dapat memasukkannya ke dalam air dan membuat duduk sim Anda pada kursi dan sim Anda akan duduk di atas air! (Masih akan membuat Anda nyaman sims tinggi)!
UFO dapat menjemput Anda!Ketika Anda berada dalam kristal, cobalah untuk memanggil orang asing di pulau kristal dengan radio + pemancar. Pilih "Kirim SOS" dan mereka akan menjemput Anda untuk fulled motif Anda. Dan juga, mereka akan memberikan alien makanan untuk Anda .... ^ o ^
CheatsKembali ke atasBonus outfitPause game, kemudian tekan Square, R2 (2), Segitiga, Down di "Fashions Dan Grooming" layar untuk membuka rompi untuk laki-laki dan tank top untuk perempuan.
Cheats listCheat GnomeSementara pada banyak, dengan cepat tekan R1, L1, Down, Square, R2 menelurkan Gnome cheat. The Gnome cheat muncul di lokasi yang berbeda, tergantung pada pulau Anda berada di. Cari Gnome cheat, kemudian masukkan salah satu kode berikut untuk membuka opsi terkait pada Gnome cheat:
Semua motifDengan cepat tekan R2, Up, X, Square, L1.
Semua rencanaCepat tekan X, Segitiga, L2, Square, R1.
Semua kerajinan sumberCepat tekan Square, Triangle, Down, X, Kiri.
Maksimum saat ini makanan dan sumber dayaDengan cepat tekan Kiri, Kanan, Square, R2, Square.
Maksimum hubunganDengan cepat tekan L1, Up, R2, Kiri, Segitiga.
Tambahkan satu keterampilanCepat tekan Segitiga, L1 (2), Kiri, Segitiga.
PetunjukSungguh, ketika Anda melakukan pendudukan sims, dan kemudian, Anda membuat mereka seorang guru, (untuk mantan.) Dan Anda pergi bersama dan mencari tahu bahwa ada sebuah pulau baru, dan Anda mencoba untuk membuat rakit, tetapi Anda membutuhkan sekitar 2 poin keterampilan mekanik, jadi pastikan bahwa Anda membaca keterampilan untuk menjadi montir sebelum Anda memilih pekerjaan untuk Anda sim!


maaf ya ada yang kurang jelas kalau di bahasa inggris pasti jelas XD

14 komentar:

  1. ohohohohohoh keren biar gak jelas dikit aku tetap mengerti XD

    BalasHapus
  2. aq masih bingung ma tulisan di atas. mau nangkep ayam g bisa2, berburu babi,bercocok tanam.. hadeeuhhh.. pada blm selesai semua boro2 lanjut ke 3rd island nih .. tolong solusinya gan :D

    BalasHapus
  3. Gan gimana cara ngaktifin cheatx.

    BalasHapus
  4. ndak jelas banget cara cheatnya ............ bte

    BalasHapus
  5. Great website. A lot of useful information here. I am sending it to several buddies ans also sharing in delicious.
    And of course, thanks in your sweat!

    my site :: sharecash surveys

    BalasHapus
  6. Lu pke google translate ya?

    BalasHapus
  7. ga' ngerti tuh tulisanx

    BalasHapus
  8. manthap gan artikel nya
    http://www.idcheat.com/2016/03/cheat-sims-2-castaway-ps2-bahasa.html

    BalasHapus
  9. Cara biar dapet 2 sims gmna gan??

    BalasHapus
  10. Cara mendorong batu nya gimana ya

    BalasHapus